MEMIKIRKAN SESUATU YANG BUKAN PIKIRAN ALLAH ADALAH BAHAYA YANG BESAR !

Banyak di antara orang-orang yang mengaku dirinya Kristen, ternyata tak begitu menyadari…bahkan ada yang tak pernah menyadari….akan adanya bahaya besar, yang ditimbulkan pada saat mereka mulai memikirkan sesuatu yang bukan merupakan pikiran Allah. Mereka mengangap, bahwa memikirkan apapun adalah hal yang wajar-wajar saja…mereka  menganggap, apapun yang mereka pikirkan, tidak akan berefek pada diri mereka, asalkan mereka tidak melakukannya…

KESIMPULAN TERSEBUT BENAR-BENAR SUATU KESIMPULAN YANG SANGAT MENGERIKAN…suatu kesimpulan yang menunjukkan kalau kesadaran mereka akan alam materi telah bertambah-tambah, sedangkan kesadaran mereka akan alam roh telah menjadi tumpul…dan karena kesadaran mereka akan alam roh telah menjadi tumpul , maka kesimpulan merekapun  akhirnya menjadi salah !

Mari sekarang kita perhatikan apa yang dikatakan oleh Rasul Paulus kepada jemaat di Roma, Filipi, dan Kolose …

Roma 8 : 5Sebab mereka yang hidup menurut daging memikirkan hal-hal yang dari daging ; mereka yang hidup menurut Roh memikirkan hal-hal yang dari Roh.

Filipi 4 : 8Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Kolose 3 : 2Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi.

Apa yang dikatakan oleh Rasul Paulus kepada jemaat di Roma, Filipi, dan Kolose tersebut , jelas bukan asal bicara…bukan asal mengajar…tetapi Rasul Paulus mengatakan semua itu…mengajarkan semua itu…karena Rasul Paulus memiliki kesadaran alam roh yang tinggi ! …Rasul Paulus  pasti tahu bahwa  kehidupan natural ini seluruhnya dikuasai dan dikendalikan oleh alam supranatural…sehingga Rasul Paulus menyadari betul akan adanya bahaya yang ditimbulkan akibat pemikiran-pemikiran yang keliru ( pemikiran-pemikiran yang terkutuk / pemikiran-pemikiran yang bukan merupakan pemikiran Allah ) ( Wah…kalau penghasilan saya tiap bulan cuma seperti ini terus, apa kah bisa untuk menghidupi anak dan isteri saya ??…. pemikiran semacam itu adalah salah satu contoh pemikiran yang keliru / terkutuk / bukan merupakan pemikiran Allah ( yaitu pemikiran yang asalnya dari alam kutuk – ingat bahwa Adam harus berpeluh mencari makanannya HANYA setelah dikutuk oleh TUHAN…Kejadian 3 : 19 )….Kalau anda yakin selama ini anda telah bersama dengan Yesus, anda tak perlu kuatir !….tetapi jika anda masih saja kuatir, maka Yesus  pasti akan mengatakan kepada anda…TELAH DEGILKAH HATIMU ?….(hanya sayangnya saja, masih ada yang menyumbat di telinga roh anda, sehingga anda tidak bisa mendengar suaraNya)…Yesus  tidak pernah mengajarkan kepadamu untuk kuatir….tetapi Yesus mengajarkan kepadamu untuk tidak usah kuatir akan apa yang akan kamu makan atau akan apa yang akan kamu minum dan jangan cemas hatimu…karena semua itu, Yesus katakan, hanya dicari oleh bangsa-bangsa di dunia yang tidak mengenal Allah …jadi kalau kamu mengenal Allah, kamu tidak usah kuatir !…karena Bapamu di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu !…tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semua itu akan ditambahkan kepadamu !…)

Bahaya yang ditimbulkan oleh pemikiran-pemikiran yang keliru ternyata tidak cuma dirasakan oleh orang-orang dunia saja…tidak cuma dirasakan oleh orang-orang yang mengaku dirinya Kristen  tetapi belum lahir baru saja… tetapi dapat juga dirasakan oleh orang-orang Kristen yang telah  mengalami kelahiran baru !

Seorang Kristen yang  telah mengalami kelahiran baru, menyadari betul, bahwa secara resmi, semua kutuk  memang sudah DIBAYAR TUNAI oleh Tuhan Yesus. ITU BENAR ! Tetapi apabila cara-cara berpikir terkutuk, ternyata masih berada di dalam pikirannya…masih muncul di dalam pikirannya…maka akibat pemikiran-pemikiran terkutuk itu sendiri,  yang terjadi justeru malah sebaliknya…karena pemikiran-pemikiran terkutuk tersebut, cepat atau lambat tanpa disadari akan menggeser alam roh orang  itu dari alam roh Maha Kudus atau alam roh Tuhan Yesus atau alam berkat (tempat di mana dia telah dilahirkan baru oleh Roh Kudus) ke wilayah kerajaan dunia kembali atau ke dalam alam kutuk kembali (yaitu tempat di mana dia mula-mula berada sebelum mengalami kelahiran baru)…dan segera setelah alam roh orang itu pindah, maka PIKIRAN ORANG ITU AKAN KEMBALI MENJADI SALAH…PIKIRAN ORANG ITU AKAN KEMBALI KEPADA PIKIRAN DARI ALAM KUTUK…SEHINGGA UCAPANNYA PUN SECARA OTOMATIS SAAT ITU JUGA AKAN MENJADI SALAH…DAN UCAPAN YANG SALAH PASTI SELALU  MEMBERI KESEMPATAN KEPADA ROH JAHAT UNTUK BERGERAK DENGAN CEPAT MERASUK  KE DALAM DIRI ORANG  ITU yang selanjutnya akan segera mengarahkan orang itu kepada perbuatan-perbuatan yang keliru dan tak pantas…YANG TENTUNYA PASTI AKAN SANGAT MERUGIKAN KEHIDUPAN DARI ORANG YANG BERSANGKUTAN !…itulah bahayanya memikirkan sesuatu yang bukan pikiran Allah !…namun sayang, banyak oarang-orang yang mengaku dirinya Kristen tak begitu menyadarinya…bahkan ada yang tak pernah menyadarinya !

Kejadian 4 : 6 -7Firman TUHAN kepada Kain : Mengapa hatimu panas dan mukamu muram ? (7) Apakah mukamu tidak akan berseri, jika engkau berbuat baik ? Tetapi jika engkau tidak berbuat baik, dosa sudah mengintip di depan pintu ; ia sangat menggoda engkau, tetapi engkau harus berkuasa atasnya. “

Matius 16 : 23Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus : Enyahlah iblis. Engkau suatu batu sandungan bagiKu, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia. ”

Melalui ayat-ayat tersebut, TUHAN mengajarkan kepada kita agar segera menguasai pikiran yang keliru itu….JANGAN MELAYANINYA !…JANGAN MENIKMATINYA !….TETAPI USIRLAH SEGERA KELUAR !….maka ANDA AKAN TERLEPAS DARI CENGKERAMANNYA !….

TUHAN MEMBERKATI SAUDARA !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: