Sebaiknya Anda Tahu

JURANG MAUT

Jurang maut adalah salah satu tempat di alam roh, suatu lubang tanpa memiliki dasar (abussos). Di sinilah Abadon / Apolion (malaikat jurang maut) yaitu si pembinasa keji itu masih diikat / dipenjarakan dan di tempat ini jugalah kelak roh-roh jahat termasuk setan akan dipenjarakan selama seribu tahun lamanya.

BANCI , HOMOSEX, LESBIAN, GEJALA PSIKOMATIK

Orang homosex, lesbian dan banci adalah gejala orang yang kemasukan roh orang mati yang berlainan jenis sex. Demikian juga masalah penyakit-penyakit psikosomatik atau gejala kejiwaan dan banyak tabiat-tabiat dosa dan penyakit-penyakit lain diakibatkan oleh roh orang mati. Penanganan ‘mereka’ sebagai roh orang mati dan bukan sebagai setan akan menghasilkan kelepasan yang sempurna.

YOSUA PERNAH MENGHENTIKAN MATAHARI DAN BULAN SAMPAI BEBERAPA JAM

Tuhan telah mengajarkan kepada Yosua untuk memperkatakan FirmanNya dan merenungkannya siang dan malam (tujuannya tidak lain adalah untuk mencamkan Firman itu dalam-dalam di hatinya). Cara memperkatakan Firman Tuhan yang terus-menerus ini ternyata telah membangkitkan iman yang bertambah besar pada diri Yosua  sehingga membangkitkan juga urapan di dalam perkataannya. Dengan urapan yang sangat besar itulah Yosua pernah menghentikan matahari dan bulan sampai beberapa jam untuk menghabiskan musuhnya, bangsa Amori yang telah diserahkan Tuhan kepada mereka.

Roma 10 : 10 … Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Roma 10 : 17  …  Jadi, iman timbul dari pendengaran dan pendengaran oleh Firman Kristus.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: